Cara Flash Samsung Galaxy Ace Style SM-S765C

CARA FLASH SAMSUNG GALAXY ACE STYLE SM-S765C
"Flash"
Cara Flash Samsung Galaxy Ace Style SM-S765C - Selamat Siang semuanya semoga sehat dan sukses selalu “amin”. Untuk kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara mengatasi botloop pada samsung Galaxy Ace Style, memang sangat disayangkan jika galaxy Ace Style ini saat  yang digunakan pada tiap hari mengalami kendala kelancaran saat berkomunikasi ataupun saat melakukan browsing pada media social. Seperti terserang virus layar sentuh yang sudah tidak sensitive lagi, softbrick, botloop, hang. Nah buat kalian yang mengalami kendala di atas disini saya akan berbagi bagaimana menangani masalah tersebut dengan mudah, dengan cara melakukan flashing menggunakan aplikasi Odin. Untuk saat aplikasi Odin ini sangat begitu membantu para tekhnisi ponsel hampir diseluruh dunia karena tanpa harus memiliki Box Flasher seperti J-Tag yang harganya sangat mahal, karena aplikasi ini  penggunaanya sangat simple dan mudah  di pahami hingga siapapun dapat memggunakanya walaupun bagi pemula tanpa kesulitan yang berarti. Mungkin bagi yang sudah terbiasa melakukan flashing akan mudah memahaminya namun bagi yang baru menggunakanya memang  sedikit membingungkan. Nah untuk kali ini bagi yang masih baru dan ingin mengatasi kerusakan pada Samsung Galaxy Ace Style seperti botloop  mencoba mereparasi samsung galaxy ace  dengan bantuan aplikasi Odin tentunya harus menggunakan  laptop/komputer silahkan ikuti panduan lengkapnya Cara Flashing Samsung Galaxy Ace Style beserta  langkah- langkahnya:
Namun sebelum melakukan langkah flashing ada baiknya di Recovery Mode dahulu untuk caranya silahkan baca disini  http://flashandroit.blogspot.com/2017/05/cara-membuka-lupa-pola-atau-kata-sandi.html
Jika cara Recovery Mode belum menyelesaikan masalah di atas, silahkan lanjutkan dengan flashing menggunakan bantuan aplikasi Odin ikuti panduanya seperti di bawah ini:
Persiapkan bahanya:
Kabel Data (dapat menggunakan Kabel charger yang patahan jika belum punya)
Laptop/Komputer minimal Pentium IV keatas
Firewhare Samsung Galaxy Ace Style SM-S765C https://samsung-firmware.org/id/all/

Langkah Flashing
1.Extrak semua bahan yang telah di download di atas
2.Dalam posisi mati Galaxy Ace Stlye, kemudian tekan dan tahan secara bersamaan tombol volume(-)bawah+home+power secara bersamaan hingga masuk ke Mode Download, lalu tekan tombol volume(+)atas untk navigasi dan tombol power memilih continue.
"volume"
3.Buka aplikasi Odin yang telah di ektrak dan download tadi dan sambungkan Usb Kabel Data pada Laptop/Komputer jika sudah tersambung dan terhubung dengan benar akan ter pada tab baca dan berubah wara pada IDCom seperti gambar di bawah ini:
"odin"
4.Ulangi langkah di atas jika driver belum tersambung ke Aplikasi Odin. dan pastikan driver samsung galaxy ace sudah terinstal dengan benar pada komputer/laptop.
5.Pada tab Odin Klik “AP/PDA” cari dan masukan file tar.md5 yang berada dalam firemwhare Samsung Galaxy Ace Style lalu masukan dan tunggu hingga file terbaca oleh Odin secara sempurna lihat gambar:
"ap"

6.Jika Langkah diatas sudah benar dan dilakukan, lalu klik “Start” dan proses flashing Samsung Galaxy Ace Style   akan secara otomatis berjalan, tunggu saja sekitar  5 hingga 10 menit.
"start"

7.Ketika proses flashing telah selesai, nanti akan ada notifikasi tulisan “Pass” di dalam kotak dan berwarna hijau, dan biarkan smartphone akan melakukan restart secara otomatis seperti gambar berikut:
"pass"

8.Selesai.
Cara Flash Samsung Galaxy Ace Style SM-S765C - Proses flashing tidak membutuhkan waktu yang lama, yang lama adalah ketika kita mendownload firemwhare Samsung Galaxy Ace Style SM-S765C karena membutuhkan kuota yang banyak, internet yang cepat dan stabil karena file firemwhare smartphone samsung android hampir rata-rata kurang lebih 1Gb . Jadi jika ingin mendownload Firemwhare samsung galaxy Ace pastikan kuota kalian mencukupi dengan koneksi internet yang lancar dan stabil dari pada membuang kuota cuma-cuma, karena saat download firemwhare terhenti/macet ditengah jalan disebabkan oleh kuota yang telah  habis. Demikian yang dapat saya sampaikan kali ini semoga berguna dan bermanfaat.
Baca juga disini: