Harga ASUS Terbaru

Harga ASUS Terbaru
Harga ASUS Terbaru .Banyaknya persaingan vendor smartphone yang saat ini selalu menghasilkan produk produk terbaru unggulanya. Namun, nampaknya  Asus tak mau ketinggalan  melakukan inovasi terbaru dan akurat untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Mulai dari desain bentuk , kecepatan pacunya , juga pada OS system  yang ada. Smartphone android saat ini semakin didepan saja, karena ponsel pintar ini sudah banyak beredar di kalangan masyarakat Indonesia dari kelas menengah ke bawah hingga kelas menengah ke atas. Degan berkembangnya sistem operasi yang saat ini telah ada kiranya Asus juga tak kalah dengan vendor lainya dengan mengaplikasikan fitur OS  nya, mulai dari Kitkat, Lollipop, bahkan juga Marsmallow.  Asus dinilai sukses membidik pangsa pasar di Indonesia dengan menduduki peringkat, dan berjejer dengan vendor terdahulunya dalam memasarkan produknya di tanah air.

"asus"
Perang smartphone kelas atas kini semakin ramai. Setelah Lenovo meluncurkan smartphone premium terbarunya yaitu Lenovo phab 2, lenovo phab 2 plus, lenovo phab 2 pro  tidak memerllukan waktu yang lama  untuk Asus dengan meluncurkan produk terbarunya Asus Zenfone 3 series. Dan untuk diketahui bahwa Asus sendiri mempunyai tiga seri Asuszenfone 3,  zenfone 3 ultra dan zenfone 3 duluxe. Setelah lama menunggu rumor mengenai asus Zenfone 3, saat ini para pecinta android sudah dapat melihat dukungan resmi dari spesifikasi fitur setelah di loanching oleh produsen pada ajang Zenvolotion yang di gelar di computex Taiwan. 
Berikut di bawah ini adalah harga ASUS yang masih laris manis dipasaran 
"as1"

"as2"

"as1"

"as3"
Android Asus selalu memperhatikan setiap detail fiturnya. Semua itu untuk memenuhi kebutuhan pembeli dan pasar yang ada. Dengan menyediakan berbagai variasi harga yang ada, pembeli diberikan keleluasaan untuk memilih produk Asus dari yang kelas atas hingga kelas menengah kebawah dengan berbagai  fitur yang ditawarkan . Tak ayal asus mendapatkan tempat di hati para pecintanya di Indonesia  hingga kepelosok tanah air. Dari harga yang murah hingga harga yang mahal dapat anda jadikan pilihan untuk dapat membeli dan memilikinya dengan fitur dan keunggulan yang ditawarkan. Untuk harga ASUS  pada bulan ini cenderung stabil dibandingkan dengan harga ASUS pada bulan yang lalu.
"as5"

"as6"

"as7"

"as8"

"as9" 
Harga ASUS Terbaru . Harga di atas memang bukanlah harga patokan, karena harga dapat berubah sesuai dengan lokasi dimana saat ini anda berada, namun tentu saja selisih harganya pun tidak akan jauh berbeda sekitar 50rb hingga 100rb per Unit.Demikian informasi kali ini semoga apa yang kami sampaikan di atas  dapat memberikan referensi untuk anda yang ingin dan membeli Android Smartphone ASUS sesuai dengan badget yang anda miliki. terimakasih telah berknjung kemari, dapatkan Informasi seputar Harga  android Trik Dan Tips handphone, Panduan Lengkap Cara Flash HP hanya di flashandroit.blogspot.com