Firemwhare FRP Lock Android Samsung

Firemwhare  FRP Lock Android Samsung
Firemwhare  Untuk Mereset FRP Lock Android Samsung - Drapcap FRP lock di bawah ini adalah file yang dapat digunakan untuk flashing guna melakukan reset android samsung type tertentu yang sesuai dengan namanya, dimana setelah dilakukan flashing dengan istilah android tidak akan meminta ferifikasi akun Gmail lagi, tetapi secara langsung menambahkan akun yang baru karena telah di reset.FRP Lock adalah Factory reset protection lock yang artinya security atau keamanan yang akan memproteksi android ketika dilakukan reset atau factory reset, kita tahu bahwa IOS atau yang dikenal luas Iphone memproteksi perangkat keamananya dengan ICLOUD, ini berfungsi sebagai proteksi/keamanan saat perangkat smartphone  di gunakan oleh orang yang bukan pemiliknya, pemegang  smartphone tersebut akan dihadapkan dengan akun ICLOud. Saat ini Android pun sudah mulai menggunakan keamananya dengan FRP LOCK di mana android akan meminta akun gmail saat di lakukan factory reset. Fitur ini sebenernya dibuat untuk keamanan terlebih jika android kesayangan kita hilang atau dicuri.
"frp"
Baca juga:
Cara Flash HP android lewat PC

Akan tetapi  tak jarang sebagian orang dengan adanya  FRP Lock ini malah menjadi masalah dan membuat bingung para pemilik android tersebut saat melukan factory reset, kenapa ini terjadi..?? tentunya karena mereka  lupa pada akun Gmailnya  sendiri. Nah di kesempatan kali ini kami akan berbagi trik untuk melakukan reset akun gmail android OS Lollipop namun tidak untuk semua jenis ponsel hanya beberapa informasi dan type saja yang kami cantumkan dibawah ini karena yang lain belum bisa. Os Lollipop 5.1 ini telah  hadir dan versi keatas lainya akan terus ditingkatkan oleh samsung untuk memperbaiki Bug  yang saat ini  masih bisa di akali, salah satunya  dengan file yang dapat digunakan dengan cara flashing melalui aplikasi Odin.

Untuk menggunakannya sama seperti cara flashing biasa dengan menggunakan aplikasi Odin ataupun Samsung Z3, tinggal menyesuaikan saja dengan file di yang saya berikan jika Sboot file yang di Uploud maka saat flashing file tersebut dimasukan ke file Sboot, jika modem file silahkan masukan di kolom modem:

Untuk Support Model :
Samsung Galaxy A3
Samsung Galaxy A5
Samsung Galaxy A7
Samsung Galaxy J1
Samsung Galaxy J2
Samsung Galaxy J3
Samsung Galaxy J5
Samsung Galaxy J7
Samsung Galxy S5
Samsung Galaxy S6 Dan Edge
Samsung Galaxy Tab Series

Silahkan download ke www.gsmhelpful.com/2016/02/samsung-frp-reset-files-using-odin-tool.html

Atau file yang dibawah ini saya sudah tes dan berhasil work 100%
Unduh Disini Samsung FRP Reset File ModemG920T1 OJ6

Dan Bawah ini File yang belum saya gunakan dan  tes 
Samsung G925i FRP
Samsung FRP Reset File Modem G920T OJ7
Samsung FRP Reset File Modem G925F OJ1
Samsung FRP Reset File Modem G925I OJ6
Samsung FRP Reset File Modem G925T OJ7
Samsung FRP Reset File Modem G925w8 OJ7
Samsung FRP Reset File Modem G928c OJ5
Samsung FRP Reset File Modem N920c OJ4
Samsung FRP Reset File Sboot G920f OJ1
Samsung FRP Reset File Sboot G902I OJ6
Samsung FRP Reset File Sboot G920t 1 OI5
Samsung FRP Reset File Sboot G920t 1 OJ6
Samsung FRP Reset File Sboot G920t 1 OJ7
Samsung FRP Reset File Sboot G925w8 1 OJ7
Samsung FRP Reset File Sboot N920G OJ4
Samsung FRP Reset File G550fy
Samsung FRP Reset File G920T
Samsung FRP Reset File G925i OJ6 Sboot Modem
Samsung FRP Reset File j700F
Samsung FRP Reset File N920G

Demikian Firemwhare  Untuk Mereset FRP Lock Android Samsung yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan berguna untuk semuanya. Terimakasih telah mengunjungi flashandroit.blogspot.com. Tetap kunjungi situs ini dan nantikan Update artikel selanjutnya Salam Santun.