Deretan Aplikasi Android Terpopuler 2019

Deretan Aplikasi Androd Terpopuler 2019
Deretan Aplikasi Android Terpopuler 2019. Kali ini kami akan membagi  informasi terkait dengan aplikasi populer  untuk smartphone android saat ini baik beberapa aplikasi yang terbaru hingga yang sudah lama untuk dapat dijadikan sebagai rekomendasi untuk pembaca setia semuanya. Semua aplikasi yang kami ulas ini terdiri dari beberapa kategori dan yang lebih penting adalah tujuanya agar penggunaan smartphone android kalian lebih dimaksimalkan lagi.Untuk mendapatkan kemudahan dalam penggunaan android dan menambah kemampuan smartphone dengan menginstal aplikasi yang terbaru dan mendownloadnya melalui gogle play store.  Nah untuk mengetahuinya aplikasi apa saja yang populer hingga bulan Juli 2017 silahkan simak dan baca selengkapnya dibawah ini:

SelfBack, Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang terbaik untuk smartphone android dan memiliki sebuah konsep yang berbeda dengan aplikasi fotografer lain. Hasil foto  dengan menggunakan  aplikasi selfback ini terdiri dari 2 mode rounded dan square. Cara menggunakanya ialah dengan cara mengarahkan kamera belakang ke vieuw  dan kemudian kamera depan mengarah ke wajah kita. Nah disini kalianpun dapat menambahkan tulisan teks, sticker dan dapat langsung di Uploud ke media sosial seperti FB.Untuk memasang aplikasi ini silahkan download melalui gogle play store.


Firfox Focus, ini adalah sebuah browser firefox focus yang fungsi kegunaanya adalah secara default memblokir pelacakan iklan dan dapat menghapus chace riwayat browser penjelajah secara otomatis termasuk menghapus kata sandi dan juga cookie. Aplikasi ini menawarkan pengalaman browser minimalis dan aplikasi ini dirancang kusus untuk melakukan pencarian cepat, sehingga dapat memaksimalkan kecepatan saat berselancar pada dunia maya dengan lebih aman.

Child Lock, aplikasi ini adalah parental control yang dapat membuat para orang tua merasa aman dan membuat anak tak berdaya. Dengan bantun aplikasi ini anak hanya akan dapat memainkan Game yang sudah kita pilih, bahkan kita juga dapat menonaktifkan tombol volume, tombol kamera, tombol pencarian  agar saat  smartphone dipegang oleh anak dapat tidak berungsi.Dan selanjutnya dapat digunakan untuk menggambar dan juga belajar menghafal huruf dan abjad atau dapat membuka aplikasi yang telah kita setting dan pilih. Silahkan download melalui Play Store.

XDA Feed Costumize Your android, Jika kalian suka dengan mengotak atik android, sudah pasti sering masuk ki situs XDA developer, sekarang kalian dapat terus mengikuti semua perkembangan yang ada pada XDA Developher dengan sangat mudah menggunakan aplikasi XDA Feed, dan aplikasi ini dapat kalian nduh melalui gogle play store.

Aivon Artifical Intelligence Image Identifier, sebuah aplikasi ini dapat digunakan untuk mengidentifikasi seseorang melalui gambar yang di potret melalui kamera smartphone android. Aplikasi avion ini dapat membaca expresi wajah, perilaku, warna pada objek, dan juga lingkungan, untuk keakuratanya sekitar 60 hingga 70% dan aplikasi ini wajib kalian coba dan gunakan dengan mendownloadnya melalui play store.

Leena Dekstop UI, Aplikasi ini dapat membuat tampilan smartphone android kamu seperti windows di Laptop atau Komputer maka aplikasi ini wajib dicoba dan digunakan. Aplikai Leena Dekstop UI ini adalah sebuah launcher dan penggunanya dapat menonton video youtube, twiter, Facebook dll secara bersamaan dalam satu tampilan inilah yang disebut multi windows. Aplikai ini dapat kalian unduh secara gratis melalu gogle play store pada android smartphone kalian.

Universal Copy, adalah sebuah aplikasi gratis, dengan file yang begitu kecil hingga ringan dan sangat berguna  untuk memindahkan atau menyalin teks. Pengguna dapat menyalin teks pada tampilan aplikasi apapun yang sedang terbuka, contohnya dengan menyalin teks komentar atau captions pada Instagram maka aplikasi ini wajib kamu miliki dan gunakan kemudian paste keaplikasi catatan atau input lain. Pasang aplikasi ini melalui gogle Play store.

Es disk Analyzer storage Space, ini adalah sebuah aplikasi manajemen penyimpanan memori untuk dapat menjaga agar kinerja smartpjone androit kalian berjalan dengan lancar. Kalian dapat mengkompresi atau mengecilkan gambar, membersihkan file sampah dari berbagai aplikasi dan lain-lain.

Shabaam Gif With Sound, Jika kamu adalah seorang yang kreatif sering mengirim gambar yang lucu, aplikasi ini dapat kaliam gunakan dan kalian dapat juga menambahkan suara sendiri untuk gambar dengan jenis file GIF.Aplikasi Shabaam Gif Sound adalah sebuh aplikasi yang sangat sederhana, namun dapat membuat hari harimu penuh dengan kegembiraan saat kalian chat dengan sahabat, disini terdapat ribuan bahkan jutaan koleksi gambar dengan jenis file GIF yang dapat kalian gunakan, instal aplikasi ini melalui play store.

Cochgram, adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan  untuk memproteksi panggilan masuk, tujuanya adalah biar jika ada panggilan masuk tidak dapat diangkat oleh siapapun tanpa membuka PIN atau kata sandi terlebih dahulu. Pengguna androit dapat memilih kontak khusus yang ingin diproteksi atau menyembunyikan identitas si penelphone agar tidak ketahuan oleh siapapun yang berada didekat kita. Pasang dari Play Store.

IFTT, sebuah aplikasi untuk automatisasi berbagai kegiatan dari smart home dan juga layanan media sosial seperti FB, Instagram, Twiter dan berbagai kategori lain dengan membuat applets didalam aplikasi IFTT ini.Contohnya seperti ketika kalianaa membuat applet jika terdapat sms masuk maka dengan secara otomatis akan di teruskan atau forward ke email kalian. Aplikai ini juga dapat kalian download  pada gogle playstore.

Text Fairy, Aplikasi ini dibekali dengan pemindai gambar untuk dikonversi menjadi sebuah texs, penggunanya cukup dengan hanya mendownload bahasa Indonesia terlebih dahulu kemudian arahkan kamera pada sebuah kertas  atapun gambar yang ada teks tulisanya. Pastikan hasil foto tidak blur agar aplikasi ini dapat membacanya atau memindainya dengan sangat mudah. Pasang aplikasi ini melalui Playstore.

Wakey, sebuah aplikasi smartphone android screen on time yang dapat membuat ponsel kalian tetap menyala bahkan selama 24jam. Caranya sangat mudah instal aplikasi Wakey lalu tap icon lampu hingga nyala dan berwarna kuning, selanjutnya kalian dapat mengatur tingkat kecerahaan layar mulai dari mode normal, gelap dan mode terang.

Rotation Control, adalah subah aplikasi smartphone android yang dapat memaksa sensor acceleration layar berubah seperti yang kalian inginkan. Caranyapun cukup mudah dengan mengaktifkan aplikasi ini kemudian gulirkan panel quick settings lalu pilih terlebih dahulu mode guard agar aplikasi yang lain tidak merubah orientasinya, fungsi mode guard pada aplikasi rotation Control ini adalah memaksa layar untuk berada pada mode landscape atau potrait seperti pada game modern combat. Gunakan aplikasi ini dengan menginstalnya pada andriod smartphone kalian.

Demikian Informasi kali ini mengenai Deretan Aplikasi Android Terpopuler 2019, semua aplikasi diatas dapat kalian gunakan dan mengunduhnya melalui gogle Playstore lalu menginstalnya pada android kalian.semoga informasi yang saya sampaikan ini bermanfaat dan berguna untuk para pembaca setia. Dan selalu nantikan Update artikel terbaru seputar Trik Dan Tips Handphone disini. Terimaksih