Panduan Lengkap Cara Atasi Imei Null Asus Zenfone





Panduan Lengkap Cara Atasi Imei Null Asus Zenfone

"imei null"
Panduan Lengkap Cara Atasi Imei Null Zenfone. IMEI Asus Zenfone 4,5,6, Hilang waduh......untuk melihatnya silahkan cek dengan cara buka Setting -  about – status.  Atau juga bisa dengan cara ketik *#06# Panggil /OK Jika imei statusnya null atau unknow berarti Imei pada smrtphone kalian hilang, Sinyal  secara otomatis pada androit smarphone kalian akan hilang. Mengapa demikian hal ini disebabkan sofwhare pada ponsel asus Zenfone kalian bermasalah. Tetapi jangan panik dulu ......Nah untuk kali ini saya akan share bagaimana cara mengatasi Zenfone Asus yang mengalami Imei  hilang atau yang biasa disebut Imei Null, Silahkan kalian coba di bawah ini step by stepnya.
"imei null"


  • Sebelum melakukan proses ini Asus Zenfone harus dlam keadaan sudah di ROOT baca Artikel Cara Root Semua Android Klik disini
  • Downlod dan Instal Apk Terminal Emulator melalui Gogle Play Store bisa juga downlod Apk Terminal Emulator Klik disini

"Imei Null"
  • Downlod mmcblk0p3.img untuk Asus dan pindahkan ke Memory Smarphone atau memory Internal
  • Buka Terminal emulator, lalu ketikan  “SU” dan pilih “ Grant superuser acces”
  • Lalu ketik kode  RAHASIA  dibawah ini, lalu ok 
Dd if=/sdcard/mmcblk0p3.img of=/dev/block/mmcblk0p3

  • Jika telah selesai restart smarphone zenfone kalian
  • Apabila dengan cara di atas belum berhasil, silahkan kalian coba dengan alternatif yang lain dengan cara Downgrade Stock Rom firemwhare Asus Zenfone. 
  • Biasanya setelah zenfone berhasil di downgrade dan Imei sudah muncul, silahkan kalian upgrade Stock Rom Firemwharenya lagi. Untuk Panduanya tersedia dalam bllog ini, catatan jika kalian melakukan upgrade sebaiknya backup Imei terlebih dahulu.

Panduan Lengkap Cara Atasi Imei Null Zenfone. Demikian artikel kali ini semoga informasi ini bermanfaat,  tetap semangat dan salam santun terima kasih atas kunjunganya, jika menemui kendala saat melakukan cara di atas silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.....

Baca Juga:
1.Cara Flashing Asus Zenfone 5
2.Cara Flashing Asus Zenfone 4