Harga BlackBerry KEYone Terbaru.

HARGA BLACKBERRY KEYone TERBARU
Harga BlackBerry KEYone Terbaru. BlackBerry telah mengumumkan smartphone yang disebut sebagai ponsel terakhirnya , yang diberi nama BlackBerry Keyone. Hal yang paling unik dari ponsel smartphone ini adalah keyboard Qwerty fisik ciri spesifik dari BlackBerry dan juga  bisa berfungsi sebagai trackpad sekaligus sensor firngerprint.
"kEYONE"
 Memang ada perbedaan dengan smartphone saat ini yang menonjolkan keyboard berbentuk virtual, BB Keyone ini di lengkapi dengan keybord qwerty fisik  dan sudah menjadikan ponsel ini terkenal dari tahun ke tahun. Bagi sebagian mantan  pecinta Blackberry ini mungkin menggunakan keyboard ini sangat prkatis dan nyaman dibandingkan dengan keyboard berbentuk virtual seperti saat ini, walaupun menggunakan keyboard fisik akan tetapi keyboard virtual ala android juga tetap tersemat dalam smartphone Blackberry Keyone ini. Terdapat Sensor finger print yang hadir didalam tuts keyboard space bar sehingga penggunanya cukup hanya dengan menyentuhkan jari manisnya pada tuts untuk dapat membuka kunci pada smartphone ini.
Baterai Besar Quickcharge. TCL menyematkan baterai berkapasitas 3.500 Mah pada BlackBarry Keyone yang di klaim bisa bertahan seharian dalam penggunaan standard, sementara dukungan quickcharge 3.0 turut di hadirkan dalam ponsel ini sehingga da baterainya dapat diisi sebanyak 50 % hanya alam waktu singkat yaitu 36 menit saja.
"keyone"
Harga BlackBerry KEYone Terbaru.
Kamera belakang dari ponsel smartphone ini cukup istimewa karena menggunakan sensor Sony IMX378 dan pernah digunakan oleh google pixel  dan beresolusi 12 MP dengan aperture f/2.0 dan hasil jepretannyapun akan sangat bagus mengingat google pixel pun sukses menjadi salah satu smartphone dengan kamera terbaik saat ini, dan sementara untuk kamera depanya memiliki resolusi 8 MP.
"keyone"
TCL memercayakan prosesor qualcomm snapdragon 625 octa-core berkecepatan 2.0ghz pada smartphone ini meskipun kecepatan prosesornya tinggi namun snapdragon 625 menjadi salah satu prosesor dengan konsumsi daya paling efisien untuk saat ini. Blackberry Keyone juga dibekali dengan RAM 3.GB dengan penyimpanan internal  berkapasitas 32GB dan masih dapat di tambahkan microSD hingga 120GB.Dengan kombinasi ini tentunya membuat Keyone berjalan lancar saat digunakan dalam aktifitasnya.
"keyone"

Blackberry Keyone memilki layar dengan lebar 4,5 inchi dan beresolusi 1.620 x 1.080 pixel dan berteknolgi IPS LCD. Degan hadirnya tekologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar smartphone dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat sementara itu corning gorilla glass 4 di sematkan pada bagian atas untuk miminimalisir terjadinya goresan pada layar.
"keyone"
Harga BlackBerry KEYone Terbaru. Dan tak kalah ketinggalan, NFC near field communication, port USB type –C, Jack audio 3,5mm, dukungan jaringan 4G-LTE dan sistem operasi android 7.1 Nougat telah hadir dalam BlackBerry Keyone dan akan di jual secara global mulai bulan April 2017 dengan harga yang diperkirakan mencapai US$549 dan untuk di Indonesia sendiri sekitar Rp, 7,4 jutaan