Panduan Lengkap Cara Flash HP-Atas Hank Logo TAB ADVAN E1C Pro Dengan Dua Jari


Panduan Lengkap Cara Flash HP - Atasi Hank Logo TAB ADVAN E1C Pro  Dengan Dua Jari 
"Hank Logo"
Panduan Lengkap Cara Flash HP-Atasi Hank Logo ADVAN E1Pro dengan dua Jari - Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai bagai mana mengatasi Tab Advan E1C Pro dengan permasalahan Hank pada Logo, Lupa Pola Kunci  dan lain-lain pada Tab ADVAN E1C Pro , trik di bawah ini tentunya dapat juga dipakai untuk merestart ulang Tab Advan sobat, dan juga dapat mengatasi berbagai permasalahan seperti aplikasi yang eror, ataupun munculnya tulisan "sayangnya subscret telah terhenti" dll. Inti dari pada trik di bawah ini adalah untuk mengatasi permasalahan sofwhare perangkat lunak yang terjadi pada TAB Advan E1C Pro. Dan kalian hanya perlu melakukanya di rumah tanpa harus menggunakan komputer/laptop dan tak perlu juga harus di bawa ke konter service ponsel, karna siapapun dapat melakukanya dengan sangat mudah.Perlu kalian tahu bahwa  trik yang akan kita di bawah gunakan ini akan menyebabkan semua data-data yang tersimpan pada memory telphone sobat akan terhapus dengan otomatis. jadi kiranya kalian jangan kaget jika semua data yang telah tersimpan pada smartphone sobat akan hilang.

Baiklah tanpa perlu panjang lebar  untuk itu simak baik-baik langkah di bawah ini :
Lepaskan SimCard dan kartu memory dari tablet Advan E1 Pro
Tekan secara bersamaan tombol Power + Volume Up jangan dilepas hingga muncul gambar logo android hijau.
Lalu gunakan tombol VolumeUp untuk naik Dan VolumeDown untuk turun lalu Tombol Power untuk memilih 'wipe data factory/reset' contoh gambar di bawah ini:
"Hank Logo"
Dan arahkan tombol volume Down  dan pilih 'yes delete all user' lalu tekan tombol power, seperti gambar di bawah ini: 
"Hank Logo"
Tunggulah kurang lebih 5 hingga 7 menit Tab Advan E1CPro akan melakukan format menyeluruh kedalam system Android anda lihat gambar di bawah ini:
"Hank Logo"
Pilih reboot system now Tab Advan E1C Pro akan melakukan restart  dan selesai.

Demikian artikel kali ini Panduan lengkap Panduan  Lengkap Cara Flash HP- Atasi HankLogo Advan E1C Pro, lakukan dengan kesabaran dan ketelitian  step by step seperti cara diatas, karena cara diatas juga saya gunakan untuk permasalahan yang sama, dan hasilnya 100% work. terimaksih telah mengunjungi Salam santun. Baca Juga Panduan Cara Flashing Oppo Joy R1001 Dan Cara Atasi Androit Gagal Flash