Panduan Cara flashing Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270



Panduan Cara flashing Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270
"Cara Flashing"
PanduanCara flashing Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270.  Samsung Ace 3 model ini adalah ponsel yang di keluarkan oleh samsung pada bulan juni 2013, ponsel ini memang baik karena pada lekuk lekuk ponssel jenis ini debekali engan Dual Core1. Ghz Cortex A9 juga di dukung dengan RAM 1 GB.Untuk saat ini ponsel Samsung di kenal dengan ketangguhanya berbeda dengan yang lainya. Tapi sayangnya menerut saya sih desain tampilanya kurang menarik perhatian saya. Akan tetapi walaupin memiliki daya tahan dan baterai yang awet  tak bisa dipungkiri smartphone ace 3 GT S7270 ini takan bisa awet selamanya karena terkadang keawetan itu setiap yang memegangnya berbeda juga.
Biasanya sih kerusakan yang sering di alami pada ponsel  jenis Samsung Galay Ace 3 3 ini  seperti botloop, memory penuh, sudah mulai macet-macet, serta force cloce pada aplikasi. Nah untuk itu disini saya akan membagikan cara penanganya yaitu dengan cara mengInstal Ulang atau yang sering kita dengar yaitu Flash/Flashing.
Buat kalian yang mengalami permasalahan di atas bisa melakukanya sendiri di rumah jika mempunyai Komputer/ Laptop, yang di butuhkan hanya tekad yang kuat dan ketelitian agar mendapatkan hasil sesuai dengan yang di harapkan.
Siapkan bahanya dahulu;
  • Driver Samsung>>> disini
  • Odin V3.90>>>disini
  • Firmwhare Samsung Galaxy Ace3 GT 7270 >>> download disini https://samsung-firmware.org/id/all/
Langkah selanjutnya;
  • Unduh semua bahan yang di atas lalu ektrak menggunakan Winrar Jika belum punya winrar untuk mengekstrak downlod disini.
  • Instal dahulu Driver Samsung  Usb hingga selesai
  • Lalu buka Aplikasi Odin v3.9 yang sudah di ekstrak tadi.
  • Matikan dahulu ponsel Samsung Galaxy Ac3.
  • Lalu masuk ke Downlod Mode dengan cara Tekan Tombol Home+Volume Bawah+ Power secara  bersamaan,Tahan hingga ada getaran, jika muncul tulisan warning atau peringatan tekan volume atas. Lihat Gambar di bawah ini;

"Cara Flashing"

Sambungkan Samsung Galaxy Ace3 melalui Usb Kabel Data dengan komputer/Laptop, dan lihat Odin di bagian COM jika warna hijau tandanya ponsel anda telah terhubung dengan baik.
"Cara Flashing"
Klik pada bagia AP/PDA kemudian masukan firemwhare Samsung Galaxy Ace3  yang sudah di ekstrak tadi 
"Cara Flashing"
"Cara Flashing"
Jika sudah tekan tombol START dan tunggulah sampai proses flashing selesai di tandai dengan munculnya PASS.  Dan smartphone akan melakukan Restart secara otomatis. selesai

"Cara Flashing"

Panduan Cara Flashing Samsung Galxy Ace 3 GT S7270. Demikian Artikel kali ini semoga membawa manfaat, terima kasih atas kunjunganya nantikan Panduan Lengkap Cara Flashing HP dengan berbagai cara dan trik disini baca Juga Cara FlashingHP Xiomi disini, Salam Santun