Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51. Halo sobat semuanya selamat pagi dan salam sehat selalu, pada postingan kali ini admin akan memberikan informasi seputar harga dan spesifikasi lengkap Smarphone Samsung A51, nah bagi kalian yang saat ini memiliki dana yang cukup dan ingin  mencari smartphone, Samsung Galaxy A51 ini dapat menjadi referensi untuk anda. Untuk mengetahui keunggulan apa saja yang dimiliki oleh smartphone besutan samsung ini selengkapnya silahkan seimak di bawah ini.  Samsung A51 akan ditempatkan di segmen mid-range dengan membawa layar Punch Hole (Infinity O-Display) layaknya Samsung Galaxy Note 10. Secara desain memang mirip Note 10, karena memiliki layar bolong dibagian tengah. Namun untuk spesifikasi hardwarenya merupakan spesifikasi mid-range dengan mengandalkan Exynos 9611. Desain premium menjadi kelebihan utama Galaxy A51. Smartphone ini tentu menarik untuk ditunggu kehadirannya di Indonesia karena bisa menjadi alternatif selain Galaxy A50s yang telah dirilis resmi beberap waktu yang lalu. Menariknya lagi, Galaxy A51 memiliki 4 buah kamera dengan konfigurasi yang bisa memenuhi semua kebutuhan fotografi. Resolusi kameranya juga sangat tinggi, baik untuk kamera depan ataupun belakang. Nah untuk melihat lebih jauh seperti apa spesifikasinya, silahkan baca selengkapnya diawah  ini:
Koneksi Samsung A51
harga Samsung Galaxy A51 lebih murah, namun kualitas smartphone ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi Samsung sudah membekalinya dengan fitur konektivitas yang lengkap dan baterai besar berkapasitas 4.000 mAh yang didukung fitur Fast Charging Sedangkan untuk konektivitasnya mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth v5.0, GPS ( A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS), NFC, dan port USB Type-C

Kamera Samsung A51
Konfigurasi empat kamrera pada sisi belakang Samsung A51 membuat kemampuan fotografi smartphone ini cukup mumpuni. Pasalnya, Samsung membekali Galaxy A51 dengan kamera utama 48 Megapixel yang didukung sensor 1/2″, 0.8µm dengan aperture f/1.8 dan dilengkapi PDFA. Lalu sensor yang kedua merupakan lensa Telephoto beresolusi 5 Megapixel dengan fitur Macro Lens. Kemudian ada pula lensa Ultrawide 12 Megapixel dan Depth Sensor 5 Megapixel. Untuk memaksimalkan kemampuan kamera tersebut, Samsung menyediakan beragam fitur fotografi seperti Live Focus, HDR, Panorama, hingga kemampuan merekam video 4K. Kamera depan Galaxy A51 juga tak kalah menarik. Ponsel ini memiliki kamera depan beresolusi 32 Megapixel yang ditempatkan di bagian tengah layar. Kemampuan kamera depannya akan sangat mumpuni untuk selfie ataupun membuat video vlog, karena sudah dilengkapi fitur Live Focus. Bagi yang berkeinginan membeli Samsung Galaxy Note 10, namun uangnya tak cukup maka Galaxy A51 bisa menjadi alternatifnya. Pasanya harga Samsung Galaxy A51 akan jauh lebih murah dibandingkan Galaxy Note 10 yang harganya mencapai belasan juta rupiah.

Performa Samsung A51
Galaxy A51 menawarkan jantung pacu yang kencang dengan mengandalkan chipset Exynos 9611 yang dibuat dengan fabrikasi 10mm. Chipset tersebut memiliki kecepatan processor Octa Core yang terbagi menjadi dua inti, yakni Quad Core 2.3 Ghz Cortex-A73 dan Quad Core 1.7 Ghz Cortex-A53. Tersedia pula pengolahan grafis Mali-G72 MP3 dan sistem operasi Android 10 yang dibalut antarmuka OneUI. Konfigurasi memori yang tersedia juga beragam, mulai dari Ram 4GB/64GB, Ram 4GB/128GB, dan Ram 6GB/128GB. Apabila memori internalnya dirasa kurang, kita juga bisa menambahkan microSD hingga 512GB. Untuk pasar Indonesia, Samsung hanya menyediakan satu varian memori, yakni versi Ram 6GB + Internal 128GB. Apabila memori internalnya dirasa kurang cukup, maka kita bisa menambahkan microSD hingga sebesar 512GB

Layar LCD Samsung A51
Galaxy A51 tentu sudah memakai panel Super Amoled yang kualitas gambarnya sangat jernih dan tajam. Layar tersebut dibentangkan seluas 6.5 inci dengan resolusi mencapai 1080 x 2340 pixels serta memiliki kerapatan sebesar 396 ppi dengan rasio 19.5:9. Yang paling menarik adalah hadirnya lubang kamera depan yang dibuat secara simetris pada bagian tengah atas Galaxy A51. Kemudian untuk bagian belakang memiliki 4 buah kamera yang menandakan bahwa Galaxy A51 dipersiapkan sebagai smarpthone fotografi. Desain Galaxy A51 juga sangat tipis dengan ukuran panjang 158.4 mm, lebar 73.7 mm, dan ketebalan 7.9 mm. Samsung menempatkan sensor pemindai sidik jari di dalam layar dan tetap menyediakan jack audio 3.5mm dan slot microSD sebagai pelengkap Galaxy A51.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51. Demikianlah informasi yang dapat admin berikan dalam kesempatan kali ini, semoga dapat menjadi referensi bagi anda jika ingin memiliki Samsung Galaxy A51, artikel ini kami kutip dari beberapa sumber media online, sampai berteu lagi dilain kesempatan terimakasih telah berkunjung disitus ini selalu kunjungi situs ini untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.