Setting Jaringan 4G LTE Asus

Setting Jaringan  4G LTE Asus

Setting Jaringan 4G LTE  Asus . Hampir semua smartphone android sudah support pada jaringan 4G termasuk smartphone android Asus namun kami akan berbagi trik buat kalian yang sedang kebingungan mengatur jaringan agar tetap pada jaringan 4G LTE pada Zenfone Asus, dengan syarat smartphne android kalian sudah support jaringan LTE. Kita kehui bersama bahwasanya WCDMA/GSM 3G memang lebih mahal. Jadi kebanyakan pengguna smartphone LTE  tentu lebih memilih paket 4G dibandingkan menggunakan paket 3G. Tentu akan terdapat masalah jika kalian hanya memilih paket 4G saja, karena scara otomatis pulsa data kalian juga akan terpotong karena terkadang sinyal 3G secara otomatis akan berpindah dan berjalan. Maka dari itulahkami akan berbagi trik cara mengunci jaringan 4G only agar tidak berubah mengikuti jaringan secara otomatis. Simak selengkapnya di bawah ini:

Baca yang lainnya:

"4glte"
Langkah yang harus dijalankan :

1.Buka dial UP

2.Lalu ketikan kode berikut ini *#*#4636#*#* lalu akan muncul berbagai pilihan seperti, Device information, Usage Statistic, dan Wi-Fi Information dan lanjutkan dengan memilih Device Information dalam bahasa Indonesia “Informasi perangkat.

3.Gantilah LTE Only pada menu Set preferred network type atau artinya setel jenis jaringan yang disukai.

4.Dan selesai tunggulah jaringan smartphone android kalian akan secara otomatis Lock 4G dan selamat kaliaan telah berhasil dan menikmati paket internet murah.

Kelemahan jika telah berhasil

Jika kalian mengatur jaringan 4G Only, maka secara otomatis Simcard tidak dapat digunakan untuk bertelfhone dan juga sms, 4G Only hanya dapat digunakan untuk data internet saja. Ketika kalian gunakan telphone atau sms an kalian gunakan 3G / 2G jika menggunakan volte sobat harus perlu menggunakan aplikasi khusus Vo-LTE, namun tidak semua operator celullar hanya smartfren GSM+ saja yang dapat menggunakan.

Cara setting jaringan 4G LTE untuk semua type Asus zenfone yang kami jelaskan diatas memang sangat mudah dijalankan. Tetapi yang harus diperhatikan disini sobat jangan kaget jika nomor kalian tidak dapat digunakan untuk menerima telphone dan sms, namun hanya bisa digunakan untuk internetan saja. Tetapi tentu saja HP sobat tidak rusak, demikian tutorial kali ini yng dapat kami berikan semoga trik kali ini berguna dan bermanfaat untuk semuanya, selalu kunjungi situs ini untuk mendapatkan tips dan trik seputar android hanya di situ ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya terimakasih.