CARA FLASH XIAOMI Mi 4C

CARA FLASH XIAOMI Mi 4C / XIAOMI MI 4i
"xiaomi"
Cara Flash Xiaomi Mi 4c / Xiaomi Mi 4i  smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau mungkin Xiaomi adalah garda terdepan dengan harga yang pass untuk ukuran kanton g ,dan tentunya Xiaomi wajar jika disebut sebagai Pahlawan Androit Murah, Hal inipun sudah mereka buktikan dengan produk-produk buatanya yang tidak kalah dengan smartphone Androit yang lain, dan sangat terbukti untuk pangsa pasar di Indonesia Smartphone keluaran terbaru Xiaomi Selalu ditunggu kehadiranya. Pecinta dan pengguna Xiaomi pun sudah paham untuk saat ini bahwa  produk smartphone Xiaomi   harga terjangkau dan pas di kantong .

Cara Flash Xiaomi Mi 4c / Xiaomi Mi 4i Dan banyak diantara pengguna smartphone Xiaomi Mi 4C / Xiaomi Mi 4i, terkadang menemui kendala kerusakan pada sistem androit  tersebut seperti, botloop, aplikasi yang tidak bisa terbuka, layar sentuh yang tidak bisa disentuh, bahkan mati secara tiba-tiba. Tentunya hal ini membuat penggunanya harus membawanya ke tukang service ponsel, itupun  membutuhkan biaya yang cukup mahal. Nah buat kalian yang mengalami kerusakan hal tersebut,disini saya akan berbagi bagaimana cara menanganinya. Dan kalian dapat melakukanya sendiri dirumah tanpa harus di bawa ke  tukang service ponsel jika kalian mempunyai laptop/ komputer dirumah. Silahkan simak baik-baik di bawah in:

Langkah pertama Persiapkan bahanya dahulu:
Komputer/Laptop
Kabel Data
Downlod ADB Xiaomi Driver disini
Downlod Rom Redmi  Disini pilih dan sesuaikan dengan type smartphone
Downlod MiFlash disini
Jika bahan di atas semua telah di downlod silahkan ekstrak dan Instal
Cara Flashing
Matikan perangkat Xiaomi, tekan secara bersamaan tombol Vol Down (-) dan tombol Power secara bersamaan untuk masuk ke Mode Fastboot.
Sambungkan Xiaomi Redmi  kalian ke Laptop/Komputer malelalui Kabel Data
Ektrak file Rom Redmi tersebut, dan copy file yang terdapat didalamnya seperti  Gambar terlampir di bawah ini ;
"xiaomi"

Buka MiFlash.exe yang telah di downlod tadi dan pastekan alamat directory yang sudah di copy sebelumnya tadi ke bar MiFlash.
Tekan tombol pertama (lingkaran kuning) untuk merefresh.Kemudian klik tombol kedua (lingkaran merah) untuk flash File Rom ke perangkat. 
gambar dibawah ini;
"xiaomi"

MiFlash secara otomatis mencari dan mengenali perangkat smartphone saat tombol refresh di tekan.
Tunggu hingga proses nya selesai, jika proses selesai MiFlash akan berubah sepenuhnya menjadi hijau, itu berarti Rom Smartphone Xiaomi telah selesai di flashing , dan secara otomatis akan melakukan restart.
Gambar di bawah ini:
"xiaomi"

Selesai
Lihat Disini Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 2 
Cara Flash Xiaomi Mi 4c / Xiaomi Mi 4i. Sekian  artikel kali ini, Jika kalian lakukan dengan teliti seperti cara diatas,  pasti akan sukses dan dapat mengatasi permasalahan yang terjadi pada sofwhare , karena cara di atas penulispun sudah melakukanya dan hasilnya 100% work. Semoga informasi ini bermanfaat terima kasih untuk kunjunganya.