Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy V SM-G313H

Flashing Samsung Galaxy V SM-G313H
Mengatasi HP Samsung Galaxy V SM-G313H yang botloop memang gampang-gampang susah tapi disini saya akan berbagi informasinya bagaimana cara mengatasinya , karena pada dasarnya botloop, Hank Logo Aplikasi Eror, layar sentuh yang gak bisa disentuh, semuanya akibat dari erornya system pada android. Untuk mengatasinya kita harus memperbaiki sofwharenya dengan cara flashing menggunakan bantuan aplikasi Odin. Berikut ini caranya
"samsung galaxy V sm-g313h"

Persiapankan  bahan-bahan yang dibutuhkan :
Downlod Driver, Samsung USB Driver for Mobile Phones disini
Download Odin V3.09 disini
Download Firemwhare Samsung Galaxy V SM-G313H di alamat ini disini

Cara  flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ
Ekstrak Samsung USB Driver yang sudah di downlod  kemudian install di PC/laptop
Ekstrak juga Odin dan Fimware Samsung Galaxy V SM-G313H yang telah di download tadi
Cabut batrai dan Matikan Samsung Galaxy Young V SM-G313H
Kemudian Tekan tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan sehingga keluar tulisan Warning!! seperti gambar berikut ini :
"samsung galaxy V sm-g313h"

Lalu tekan Volume up untuk memilih Continue dan masuk ke menu Download Samsung Galaxy V SM-G313H
Setelah itu Sambungkan HP tersebut  ke PC/Laptop dengan  menggunakan Kabel USB
Kemudian buka Odin V3.09 yang sudah di extrac tadi.
Dan Untuk Selanjutnya centang Auto Reboot F dan Nand Erase All, Jangan lupa pastikan Samsung Galaxy V SM-G313H terdeteksi Odin dengan keluarnya  warna hijau  yang  ada tulisan ID:COM di software Odin V3.09 di perlukan ketelitian untuk ini.
Kemudian tekan tombol  AP pada Tab dan cari fimware Samsung Galaxy V SM-G313H yang telah di ekstrak tadi dan masukan File tersebut.
"odin v.3.09"

Selanjutnya tekan Start pada software Odin V3.09  proses flashing akan otomatis berjalan tunggu hingga selesai  kurang lebih 15 menit .
Apabila proses flashing sudah selesai akan keluar ditandai dengan  tulisan PASS!! seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini
"odin v.3.09"

Proses flashing Samsung Galaxy V SM-G313H selesai mantab bro
Langkah selanjutnya Setelah kita  melakukan flashing sebaiknya  melakukan hard reset Samsung Galaxy V SM-G313H agar  firemwhare diperbaraui di dalam system android  kita.
Itulah artikel tentang Cara Flashing Samsung Galaxy V SM-G313H via Odin untuk mengatasi kerusakan pada sofwhare. Terima kasih semoga ini bermanfaat, karena  hal diatas sudah pernah penulis jalankan pada Samsung Galaxy V SM-G313H kerusakan pada sofwhare dan hasilnya berhasil dan SUKSES