CARA CEPAT ROOT SEMUA HP ANDROID



CARA CEPAT ROOT ANDROID TANPA MENGGUNAKAN KOMPUTER
Cara Cepat ROOT Androit Tanpa Menggunakan Komputer. Cara root HP Android tanpa PC, laptop/ komputer yang aman mudah dan cepat. Ulasan kali ini kami akan berbagi tips dan trik untuk melakukan rooting pada smartphone android dengan mudah tanpa harus menggunakan laptop / komputer. Nah, ini sangat bermanfaat bagi anda yang mungkin sedang mengalami masalah dengan sistem androidnya atau bagi anda yang ingin menginstall aplikasi pihak ketiga yang membutuhkan rooting sistem terlebih dahulu sebelum anda dapat menginstallnya.

Root biasanya dilakukan dengan berbagai alasan. Mulai dari hanya mencoba, kemudian lalu  belajar tentang android OS,Dan ada juga yang  melakukan root pada hp android karena alasan smartphone  lemot kinerjanya, dan bahkan juga cara root android  sengaja dilakukan sebagian orang untuk meng Upgrade versinya. Ok baiklah kita kembali ke Inti  pembahasan, mungkin ada  bagi sebagian besar para  pengguna smartphone android masih belum mengetahui yang dimaksud dengan root atau rooting



Cara Cepat ROOT Androit Tanpa Menggunakan Komputer. Jika ada yang belum mengerti apa itu Root, disini akan penulis jelaskan sedikit tentang Root . Root adalah sebuah akun administrator yang terdapat di dalam sistem operasi android yang memiliki hak penuh untuk menjalankan perintah, baik sistem dan lainnya. Artinya jika kita melakukan Root pada sebuah device smartphone android itu akan membuat pengguna dapat melakukan akses tanpa batasan pada device tersebut.

Oke, setelah kita mengetahui apa yang dimaksud dengan root/rooting, Disini saya akan bagi cara melakukan root/rooting pada sistem android dengan cara mudah tanpa harus di bawa ke tempat service di konterku hehehe, tapi bisa dilakukan di rumah, praktis tanpa harus menggunakan Komputer/laptop selengkapnya ikuti panduanya dibawah ini.



Aplikasi RootGenius:

Downlad aplikasi ROOT GENIUS melalui smartphone anda di PlayStore 
 Kemudian install di smartphone android anda.
"ROOT GENIUS1"
 
Setelah ROOT GENIUS terinstall, bukalah aplikasi Root Genius.lalu Tekan Root It dan tunggulah sampai proses loading selesai.
"ROOT GENIUS2"


Langkah selanjutnya jika proses sudah selesai maka otomatis HP anda akan melakukan restart otomatis, dan di Aplikasi Root Genius akan muncul root successfully!
"Aplikasi Root Genius3"


Kemudian cek di smartphone android anda apakah sudah terpasang  aplikasi Kinguser terinstal.
"Kinguser4"


Selesai, dan restart smartphone android anda



Aplikasi Towelroot,

Langkah pertama silahkan downlad aplikasi Towelroot, melalui PlayStore pada smartphone anda

"Towelroot1"
Kemudian install Towelroot di smartphone android anda.
 "Towelroot2"
 Setelah terinstall, bukalah  aplikasi Towelroot yang sudah diinstal tadi dan pilihlah  “Make it Ra1n
"Towelroot3"


Lalu tunggu hingga  proses loading selesai.

Setelah proses loading selesai, smarpthone android sudah dalam posisi Root.

Selesai dan restart smartphone android anda



Aplikasi FramaRoot

Silahkan Download aplikasi  Framaroot melalui PlayStore di smartphone anda 
"Framaroot5"


Instal aplikasi framaroot yang sudah di downlod pada android

Buka aplikasi framaroot
Pilih “Install Super User”
Pilih “Gandalf”
"gandalf6"


Tunggulah  hingga proses rooting selesai, dan akan muncul notifikasi “Super User Installed
“Super User Installed”


Terakhir silahkan restart device smartphoe android anda.

Selesai



Cara Cepat ROOT Androit Tanpa Menggunakan Komputer. Itulah cara cepat, mudah dan aman mengenai cara root HP Android tanpa menggunakan PC/laptop  yang dapat saya berikan  kali ini. Dan bisa anda praktekan sendiri tanpa harus di bawa ke konter service HP karena aplikasi di atas  dapat digunakan ke hampir semua smartphone  android mulai dari Samsung galaxy, Oppo, Sony xperia, Xiao mi, Lenovo, dan merk- merk smarpthone android yang belum saya sebutkan satu persatu  semoga  bermanfaat.